Blog about business, business opportunities, tips and tricks in business

Cara Terbaik Mendaftar dan Memainkan Aplikasi Pudding Point

by Unknown , at 10:23 AM , has 0 comments

Disini Anda bisa Mendaftar dan Mendapatkan Aplikasi Terbaru Pudding Point penghasil pulsa gratis dari HP Android Anda..
KABAR GEMBIRA BUAT PARA PENGGUNA ANDROID.. Kini kita bisa menghasilkan PULSA secara GRATIS... hanya dengan menginstal aplikasi dan menjalankan nya kita bisa mendapatkan PULSA GRATIS.. Jangan Tunggu Lama lagi,, ayooo buruan instal, jalankan dan dapatkan pulsanya,, 



Pertama Anda Hanya dengan Menggunakan Aplikasi dan Mainkan Aplikasinya kalian bisa langsung mendapatkan PULSA, VOUCER GAME ONLINE dan VOUCER ITUNE GIFT CARD dengan GRATIS.

 Langsung saja saya sekarang mau berbagi cara mendapatkan PULSA GRATIS tersebut lewat HP Android yang pastinya sangat mengasikan karna hanya dengan memainkan Aplikasinya Kita mendapatkan PULSA. Dengan  mengikuti cara yang satu ini, kita diharuskan mengumpulkan koin sebanyak"nya agar bisa mendapatkan hadiah besar  juga. Hanya dengan setelah koin terkumpul melakukan  prosesnya sangat instant, penghasilan kita bias langsung dicairkan lewat pulsa. Langsung saja kita bahas tips berikut ini.
Apakah itu ???! Pudding Points, yups tepat sekali. Aplikasi ini yang bisa menghasilkan pulsa untuk kita, cara kerjanya masih sama seperti Whaff Rewad yang pernah saya bahas sebelumnya. Aplikasi ini sangat hit di Jepang, kawan bisa mendapatkan koin dan menukarnya dengan beragam produk di PuddingPoint. Ada 3 hadiah yang bisa kawan dapatkan, kawan bisa mendapatkan beragam jenis PULSA, VOUCHER GAME ONLINE & ITUNES GIFT CARDdengan GRATIS.

Dengan Cara yang sangat mudah dan Simpel. bagaimana caranya langsung saja ini cara-cara yang harus Sodara lakukan :



Berikut Caranya : 

1. Download Pudding Points di 
Play Store. Anda bisa Search langsung di Aplikasi  Play Store tersebut aplikasi Pudding Point.

2.Setelah di Download, Instal Aplikasi tersebut Seperti biasanya.

3. Kemudian buka aplikasi tersebut. dan setelah dibuka pasti  akan muncul pemberitahuan Masukan Kode Undangan. 

4. Lalu masukan kode EV0QMS  saat membuka pertama kali Pudding Points dan Sodara akan langsung mendapatkan 100 Koin. Koin tersebut merupakan modal Awal buat sodara.



5. Setelah itu Anda sudah bisa menjelajahi aplikasinya. 

6. Ada Bonus poin Untuk setiap Hari nya yaitu dengan menarik lotere setiap hari untuk mendapatkan bonus koin sebesar 20 koin/Hari.

7. Tukarkan koin yang anda dapatkan dengan hadiah yang sesuai anda  inginkan.


Berikut adalah daftar hadiah yang disediakan Pudding Points untuk kawan semua.
Catatan: Persediaan barang kadang berubah. Silakan cek dahulu hadiah terbaru.

1.      PULSA, kawan semua bisa mendapatkan pulsa secara langsung dengan berbagai macam nominal dan sesuai dengan operator yang terdaftar sebagai berikut :
As, Axis, Bolt, Ceria, Esia, Flexi, Fren, Im3, Im3 GPRS, Im3 SMS, Mentari, Mentari GPRS, Mentari SMS, Simpati, Smart, Starone, Three, Three Internet dan XL.
2.      ITUNES CARD, untuk yang satu ini dikhususkan untuk pengguna iPhone atau iPad. iTunes Card digunakan untuk mendapatkan kupon yang nantinya bisa dibelikan di aplikasi iTunes untuk membeli produk-produk yang tersedia di sana seperti layaknya Google Play Store di Android.
3.      VOUCHER GAME, untuk pecinta game Pudding Points juga memfasilitasi penukaran dalam bentuk token atau uang yang digunakan untuk bermain game yang tentunya sudah terdaftar, diantaranya :
Asiasoft, Cabalonline, Dasagame, Digicash, E Pins, Fastblack, Garena, Gemscool, Gogame, Golonline, Iahgames, Ingame, Koram, Lyto, Mainkan.Com, Matchmove, Megaxus, Molpoints, Mycard, Orangegame, Playon, Playpoint, Playspan, Rappelzonline, Serenity, Spin, Teracord, Travian, Vtconline, Wavegame, Winnercard dan Zynga.

 

Untuk info lebih lanjut bisa di lihat di http://bisnis.10terbaik.com banyak tips dan trik dalam berbisnis..



Cara Terbaik Mendaftar dan Memainkan Aplikasi Pudding Point
About
Cara Terbaik Mendaftar dan Memainkan Aplikasi Pudding Point - written by Unknown , published at 10:23 AM, categorized as e-bisnis , pudding point . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Clash of Clans

-->