Blog about business, business opportunities, tips and tricks in business

Cara Tepat Mendaftar dan Memainkan Aplikasi Whaff Reward Terbaik

by Unknown , at 10:29 AM , has 0 comments
Cara Terbaik Mendaftar dan Mendapatkan Uang Dollar Gratis Hanya dengan Pasang Aplikasi di HP Android

Jika anda punya akun facebook, disini anda bisa memanfaatkan akun facebook itu untuk menghasilkan uang dan memberikan penghasilan tambahan buat anda.. anda bisa memulainya dari sini, baca selengkapnya disini.


Whaff Reward adalah aplikasi yang menghasilkan uang dan sebuah aplikasi promosi, di mana produsen atau programmer dibayar untuk pengguna whaff yang men-download aplikasi melalui whaff. 

Ada banyak tugas yang bisa dilakukan oleh semua pengguna whaff dan whaff akan memberikan reward kepada pengguna mereka yang telah melakukan tugas. 

Ada banyak Aplikasi menghasilkan uang untuk perangkat android atau bahkan iPhone, tapi bagi saya  Whaff Reward adalah salah satu yang terbaik untuk mendapatkan  uang dari android. 

Apakah benar-benar membayar whaff atau hanya itu aplikasi penipuan?

Ok, di sini saya akan meninjau aplikasi ini.

Whaff hanya berjalan di sistem operasi android dan tidak tersedia untuk iPhone atau bahkan ponsel Windows.
 
Saya telah menggunakan aplikasi ini selama berminggu-minggu dan saya benar-benar dibayar dari whaff.
Di sini whaff bukti pembayaran ke akun PayPal saya.







Anda dapat melakukan hal ini sebagai salah satu dari "Cara Mendapatkan uang di internet". Saya tahu sedikit bahwa Whaff Reward anda bisa menghasilkan lebih dari sepuluh dolar per bulan. 

            tetapi ini bisa menjadi awal anda dalam menghasilkan uang di internet.

Ya hanya menginstal aplikasi whaff kemudian melakukan beberapa tugas seperti men-download aplikasi, tidak menghapus aplikasi dan mengundang teman-teman.

Anda dapat melakukan semua hal saat anda berbaring di rumah anda, duduk di sofa atau bahkan saat anda sedang buang air besar.

Tapi ingat jangan menggunakan akses yang tidak biasa seperti menggunakan VPN, Proxy
Anda juga dilarang untuk menggunakan whaff di beberapa perangkat, Bluestack, YouWave, atau jenis lain dari emulator android.

Dan juga dilarang untuk menggunakan beberapa ID pengguna dalam satu perangkat.
Orang-orang yang ingin mendapatkan menggunakan aplikasi ini, mereka dapat men-download whaff dari toko Google Play.





Klik di sini untuk download Aplikasi whaff


Langkah demi langkah mendapatkan uang dengan Whaff Reward :

Setelah Anda men-download whaff dari google bermain toko dan diinstal di perangkat Android Anda, terbuka dan masuk ke whaff.
 
Menggunakan ID dan password Facebook Anda, jangan khawatir informasi pribadi Anda akan tetap rahasia dan menyimpan.









Setelah anda berhasil login selanjutnya untuk memasukkan kode undangan.
 
Gunakan kode AK57373 ini dan anda akan mendapatkan bonus selamat datang, jika anda tidak menggunakan Kode Undangan Whaff AK57373 keseimbangan saldo pertama anda masih $ 0 , tetapi jika anda menggunakan kode diatas anda akan mendapatkan beberapa jumlah dolar ke saldo anda. Yups itu adalah hadiah yang saya telah mengatakan kepada Anda tentang bagaimana untuk mendapatkan uang dengan whaff dan anda mendapatkan hadiah dengan menggunakan kode undangan tersebut senilai $0,30.







Cara Terbaik Bermain Whaff Reward bisa dilihat :



Premium Pick

Di sini Anda dapat melakukan tugas Mendownload aplikasi, kemudian jalankan, ingatlah untuk tidak uninstall sampai akhir tugas karena Anda akan mendapatkan imbalan juga.
Jalankan Aplikasi melalui whaff setiap hari dan mendapatkan uang.





Whaff pick


Di sini banyak Mendownload tugas, men-download semua aplikasi dan menjalankannya melalui whaff dan Anda akan mendapatkan uang.
Tetapi beberapa aplikasi yang hanya mendukung di negara tertentu saja, tapi jangan khawatir masih ada banyak off aplikasi untuk di-download.
Di whaff Picks Anda dapat mengundang teman-teman Facebook Anda untuk mendapatkan $ 0.01 untuk satu teman, Anda juga dapat mengundang semua pilihan untuk mendapatkan $ 0,10, tapi saran saya adalah jangan menggunakan Mengundang semua pilihan, hanya mengundang satu persatu bahkan jika itu hanya memberi Anda sedikit per orang dan terbatas untuk mengundang hanya 50 orang per hari.









Other Pick

Dalam Kategori ini Anda dapat menemukan banyak tugas yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak uang, tetapi beberapa kali saya tidak mendapatkan kredit saya untuk melakukan beberapa tugas di sini.
 
Whaff harus memperbaiki kesalahan ini.







Lucky Pick
Anda bisa mendapatkan imbalan beruntung jika Anda beruntung dengan berpartisipasi di sini.
Aku tidak pernah melakukan tugas di sini, saya tidak suka mempertaruhkan keberuntungan saya jadi saya tidak melakukan tugas di Pilihan Beruntung.



 


Browse  

Dapatkan kode Undangan Anda di sini dengan mengklik "Teman-teman Undang", salin kode dan berbagi ke teman Anda.
 
Anda dan teman Anda akan mendapatkan jumlah yang sama penghargaan.
Tingkat whaff di Google Play Store dan seperti Fan Facebook mereka melalui halaman whaff Aplikasi untuk mendapatkan imbalan.

 
 





Bila saldo mencapai $ 10 Anda dapat bertukar dengan Kartu Hadiah seperti Amazone Gift Card, PlayStation Store Gift Card, Xbox Live Gift Card, Google Play giftcards, Steam giftcard dan Facebook giftcard.
 
Anda juga dapat mengirimkan menyeimbangkan ke PayPal Anda.






Semoga bisa bermanfaat 
salam sukses kawan.. ^_^






"JIWA MUDA ADALAH JIWANYA BERWIRAUSAHA"


Cara Tepat Mendaftar dan Memainkan Aplikasi Whaff Reward Terbaik
About
Cara Tepat Mendaftar dan Memainkan Aplikasi Whaff Reward Terbaik - written by Unknown , published at 10:29 AM, categorized as daftar , e-bisnis , whaff reward . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Clash of Clans

-->