Blog about business, business opportunities, tips and tricks in business

Trik Pulsa Gratis di HP terbaik pada Tahun 2015

by Unknown , at 6:52 AM , has 1 comment

Apakabar para pencari Trik Pulsa Gratis dari Android?? Apakah kalian ketinggalan informasi mengenai Tips dan Trik Pulsa Gratis di Tahun 2015 sekarang ini?? kalian masih belum terlambat karena aplikasi ini masih terbilang baru, dan ini adalah aplikasi TERBARU Penghasil PULSA GRATIS dan Banyak Hadiah Lainnya?? Aplikasi ini yang paling mudah untuk Sodara Punya, dan Aplikasi ini juga Aplikasi Terbaru rilisan 2015, Anda penasaran?? Apa itu? Yups,  Aplikasi aStore Terbaru di tahun 2015 penghasil PULSA GRATIS TERBAIK. Kenapa Sodara ga nyoba?? Jangan ketinggalan Informasi, yuu baca cara-caranya dan Buruan Pasang Sebelum Ketinggalan Mendapatkan PULSA GRATIS dan Banyak Hadiah Lainnya.
Kabar baik inilah untuk kawan-kawan semua, aplikasi yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta pulsa gratis yang sekarang sedang naik daun dan dibicarakan dimana-mana. Saya mendapatkan informasi baru cara mendapatkan pulsa gratis di android yaitu dengan aplikasi aStore. aStore adalah aplikasi yang sama halnya dengan play store yang menjadi tempat download aplikasi dan game android resmi dari google tapi aStore ini sendiri dirilis di Indonesia dan masih sangat baru.
Kelebihan aStore sendiri adalah aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis bagi kawan-kawan semua, sama halnya dengan postingan saya sebelumnya tentang cara mendapatkan pulsa gratis di Pudding Point. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah selain kita bisa menerima pulsa gratis kita juga bisa menggunakan aplikasi ini layaknya Play Store di android sehingga bisa sangat berguna, sedangkan aplikasi pulsa gratis lain hanya menyediakan aplikasi-aplikasi yang ditawarkan saja.
cara mendapatkan Trik Pulsa Gratis Terbaru di 2015?

  1. Anda Hanya tinggal  Download aStore langsung disini dan aplikasi sudah bisa dijalankan
  2. Selanjutnya isi Daftar dengan mengisi data diri di TAB aBank.
  3. Download aplikasi yang tersedia di TAB Tugas Hari Ini download dan pasang aplikasi yang ada untuk mendapatkan aKoin Sebanyak-banyaknya
  4. Swipe/Geser layar atau bisa juga tap di gambar $ dipojok kanan atas untuk menukarkan poin yang sudah dikumpulkan. 


Penukaran Masih Sedikit Dikarenakan Aplikasi ini Masih Baru





Aplikasi aStore ini memang sangat mudah digunakan untuk keperluan kita dan juga sangat mudah untuk mendapatkan poin-poin yang ada dengan secepatnya. aStore mengandalkan fitur aBank untuk mempromosikan aStore kepada pengguna android, agar pengguna aStore bisa mendapatkan aKoin dari aplikasi-aplikasi yang ditawarkan dan didownload melalui aStore dan aKoin yang dikumpulkan pun bisa langsung ditukar dengan hadiah voucher pulsa yang ada di Indonesia diantaranya simpati, indosat, xl, smartfreen dengan nominal Rp. 10.000, Rp. 25.000, Rp. 50.000, Rp. 100.000, Samsung Tab S, Samsung Galaxy S5, Motor Ninja, dan tiket liburan ke Australia. Ini adalah daftar nilai tukar untuk setiap hadiah :
100.000 aKoin = Rp.10.000 (voucer pulsa)
250.000 aKoin = Rp.25.000 (voucer pulsa)
500.000 aKoin = Rp.50.000 (voucer pulsa)
1.000.000 aKoin = Rp.100.000 (voucer pulsa)
60.000.000 aKoin = Tablet
120.000.000 aKoin = Smartphone
180.000.000 aKoin = Sepeda Motor
300.000.000 aKoin = Paket Wisata ke Australia
Targetkan hadiah yang kita inginkan dan  jangan lupa bagikan ke kawan-kawan yang lain agar aKoin kamu terus bertambah. Aplikasi ini masih sangat baru dan belum terlalu populer jadi segera Download sekarang juga untuk menjadi orang pertama dari teman-teman anda. Karena kenapa? Karena biasanya aplikasi yang masih baru diluncurkan, memiliki tawaran atau promo yang banyak dan bagus sekali untuk sekian orang yang Download Store pertama kali. Sekian untuk postingan tentang “Cara Mendapatkan Pulsa Gratis terbaru di 2015 dari aplikasi aStore” dan tunggu postingan yang terbaru dari blog ini, semoga membantu dan bermanfaat.
 Lihat pula Pulsa Gratis untuk Android selengkapnya disini
 
Trik Pulsa Gratis di HP terbaik pada Tahun 2015
About
Trik Pulsa Gratis di HP terbaik pada Tahun 2015 - written by Unknown , published at 6:52 AM, categorized as e-bisnis : tips and trick . And has 1 comment
1  comment Add a comment
keren gan :3

jangan lupa kunbal http://ant-tekno.blogspot.com/
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Clash of Clans

-->